There’s Something Between Us [TEASER 4]


Cho Ha-Ra. Musim dingin, 15 Desember 2008.

“Noona…”

Aku menoleh dari tumpukan pakaian yang sedang kupersiapkan untuk penampilan New High malam ini di Music Bank dan mendapati Kim Sung-Ki sedang berdiri di ambang pintu ruang pakaian dengan sebelah tangan bertumpu ke tembok. Tampaknya ia baru saja selesai mandi karena aku masih bisa mencium aroma aftershave yang dipakainya. Rambutnya masih sedikit basah, wajahnya tampak segar dan bibirnya bahkan lebih merah dibanding warna lipstikku.

Laki-laki itu sudah mengenakan pakaian yang kuberikan padanya untuk acara fanmeeting pagi ini: semi blazer biru tua berbahan ringan, T-shirt Joyrich hitam kesukaannya sebagai dalaman, serta celana jeans warna gelap. Tampak luar biasa mempesona seperti biasa.

“Ada apa, Sung-Ki ya?” Aku mengerutkan kening ketika ia hanya berdiri diam disana sambil menatapku dan tersenyum lebar. “Kenapa kau memandangiku seperti itu?”

“There’s something on your face,” sahut Sung-Ki sembari melangkah maju, terus mendekatiku, hingga wajah kami berjarak kurang dari sejengkal.

Kakiku bergerak otomatis menjauhinya, sementara mataku mengerling was-was ke arah pintu. Tidak boleh ada yang melihat kami dalam jarak sedekat ini, terutama ketika berada di sekitar urusan pekerjaan.

“What?”

“Hmm, let’s see…” Sung-Ki tersenyum menggoda. “There’s a pair of round eyes, a cute nose…”

“Yah!” Aku mendorong Sung-Ki menjauh sambil tertawa kecil.

Kupikir laki-laki ini sedang ingin bermain-main, namun detik berikutnya ia melanjutkan kalimatnya sembari menempelkan bibirnya di telingaku dan berbisik, “And those lips just make me wanna… kiss them.” Dan wajah Sung-Ki pun semakin mendekat, hingga aku hanya bisa melihat sepasang mata yang berwarna hitam.

Setelah bergelut dengan keinginanku sendiri untuk membiarkan laki-laki itu menciumku, akhirnya akal sehatku memutuskan untuk menahan gerakan tubuh Kim Sung-Ki. “Yah! Kim Sung-Ki…”

“Ada apa?” Sung-Ki menjauhkan kepalanya lalu tersenyum. Senyum yang sangat sangat menggoda, seperti biasa. “Kenapa Noona tiba-tiba kelihatan takut? Aku tidak akan menggigit.”

“Tidak disini, Sung-Ki ya…” sahutku pelan.

“Tenang saja, Noona, aku hanya ingin mengambil bulu mata yang jatuh…” Sung-Ki tertawa kecil sembari mengusapkan jari telunjuknya ke pipiku. “Lihat, hampir saja masuk ke mata.” Ia menunjukkan sehelai bulu mata di ujung jarinya, lalu menatapku tepat di mata dan mulai merayu lagi.

“Tidak disini, huh?” bisiknya. “Bagaimana kalau nanti malam, di tempat Noona?”

“Tidak bisa, Ayahku sedang ada di rumah…” jawabku seraya menepuk dahinya dengan ujung jari.

“Kalau begitu, hari ini kita akan memanfaatkan semua sudut ruangan yang ada.” Lagi-lagi Sung-Ki berbisik di telingaku sambil tersenyum menggoda. “Dan nanti, Noona tidak boleh lari lagi…”

 

Foto dalam tulisan ini dipinjam dari TrekLens. Thank you, MinaMi! :)

Advertisements

9 thoughts on “There’s Something Between Us [TEASER 4]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s