COMING SOON: Definitely Love


Definitely Love

COMING SOON: DEFINITELY LOVE

Novel ketigaku yang sebelumnya pernah kuperkenalkan dengan judul Confession ini akhirnya, akhirnya, akhirnya… akan segera cetak! Yipiiiie!

Cerita tentang Klara Lee, Lee Jong Min, dan Jeon Yong Hwa ini sebenarnya sudah ditulis sejak tahun 2010 dan ditinggalkan beberapa tahun dengan ending menggantung, sampai akhirnya aku mendapat hikmah dan hidayah (!) untuk menyelesaikannya sekitar akhir 2012 lalu. Sudah nyaris self-publishing juga karena kurang pede ada penerbit yang mau menerbitkan cerita yang K-POP banget macem begini. Tapi ternyata, Mbak Hetih Rusli, editor tercintaku dari Gramedia Pustaka Utama justru suka sama naskahnya dan mulailah proses editing bareng editor lain yang lebih menguasai bidang per-Korea-an, Mbak Lana Puspitasari. Prosesnya cukup ngebut karena akunya sedang ‘membara’ :D  plus Mbak Lana dan Mbak Hetih yang juga sangat membantu. Setelah beberapa kali revisi dan pilih-pilih cover dan font bersama, Definitely Love yang bergabung dalam geng Amore ini akhirnya bisa turun cetak dan dijadwalkan launching Juni 2014. Nggak sabar pengen nimang-nimang segera! :D

Sinopsis

Klara Lee, penyanyi solo di bawah 3Media Entertainment, kembali ke Seoul setelah debut di Jepang. Saat meeting untuk proyek film pertamanya, ia bertemu vokalis Kingdom yang tampan dan diam-diam disukainya, Jeon Yong Hwa, yang menjadi lawan mainnya di film tersebut.

Di saat itu pula Klara bertemu lagi dengan temannya sejak kecil, Lee Jong Min, rapper Knight dari Fantasy Entertainment yang terlibat dalam proyek film yang sama. Mereka lalu menghabiskan waktu bersama untuk pergi ke tempat-tempat yang dulunya sering mereka kunjungi, pojangmacha yang menjual tteokbokki, gerai bubble tea favorit Klara, dan Lotte World.

Hubungan Klada dengan Yong Hwa yang semakin dekat membuat ganjalan di hati Jong Min. Dalam hati, Jong Min ingin sekali Klara menjadi miliknya, tapi ia tidak mau menyakiti Yong Hwa yang juga sahabatnya.

Hingga suatu malam, Jong Min mendapat kabar bahwa Klara dan Yong Hwa mengalami kecelakaan. Insiden tersebut mengubah hubungan mereka bertiga dan berujung pada keputusan… Akankah Klara memilih Yong Hwa, lelaki yang disukainya? Atau Jong Min, sahabat yang sangat disayanginya?

Advertisements

One thought on “COMING SOON: Definitely Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s