Love in The End


Love-Never-Fails

Kim Sung-Jae memandangi ponselnya dengan tatapan tak percaya. Pikirannya mendadak keruh. Beberapa detik yang lalu ia baru saja mendengarkan laki-laki brengsek itu bicara, nadanya tenang namun penuh ancaman. Mengulang kembali tentang balapan terakhir yang merenggut nyawa kekasihnya. Mengulang kembali soal pembalasan. Soal kekejaman yang bisa dilakukannya untuk membuat Sung-Jae sangat menderita. Lalu ada suara gadis itu. Tidak berteriak, hanya mengucapkan peringatan agar Sung-Jae tidak datang, dan membisikkan kata-katanya yang terakhir.

“Aku mencintaimu, Sung-Jae ya.”

Suaranya yang lirih terus bergema di telinga Sung-Jae, tanpa henti, seolah ingin beradu dengan dentaman jantungnya yang kelewat nyaring. Ada sekelumit rasa was-was yang merayapi tubuhnya, namun hatinya justru diliputi tekad untuk bergerak. Sung-Jae harus melihat gadis itu lagi. Mendengarnya sekali lagi, mengulang kata cinta yang tak pernah diucapkannya dalam situasi lain. Mungkin kali ini ia tahu waktunya tak lagi banyak. Mungkin ia tahu Sung-Jae tidak akan bisa menolongnya sendirian, tanpa teman dan segerombolan tukang pukul seperti yang selalu berdiri di belakang punggung laki-laki brengsek itu.

Mungkin ia tahu Sung-Jae akan gagal.

Tapi paling tidak, ia juga tahu bahwa Sung-Jae pernah mencoba.

Membaca ulang Love in The End ini memberikan sensasi yang berbeda buatku. Hangat, tapi pahit dan pedih. Seperti ada yang menggelapkan jalanan di depanku, tapi menyisakan sepucuk cinta yang bisa dijadikan pegangan hingga akhir.

Cerita pendek ini bisa dibaca selengkapnya dalam kumpulan cerpen Love Never Fails Buku #7 yang diterbitkan nulisbuku.com. Untuk pemesanan, kirim nama, alamat dan nomor telepon serta judul ‘Love Never Fails Buku #7 Perorangan’ dan jumlah buku ke e-mail admin@nulisbuku.com.

 

PS: Pembaca There’s Something Between Us (TSBU) juga bisa reuni kecil dan melepas kangen pada Kim Sung-Ki kita yang cerewet di cerpen ini ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s