Boots


Military Boots

Pernah mencoba sepatu bot militer? Atau setidaknya, membayangkan bagaimana rasanya memakai sepatu bot militer yang biasa dikenakan para prajurit di medan perang? Dirancang dengan penuh perhitungan, mengutamakan stabilitas dan perlindungan agar bisa bertahan di lingkungan yang tak kenal ampun. Menjanjikan keamanan, tapi bisa membuat jari-jari di dalamnya menjerit kesakitan jika dipakai terlalu lama. Mungkin itulah yang akan kau rasakan saat mencoba berdiri di atas kakiku, merasakan langkah demi langkah bersamaku. Segalanya dirancang dengan penuh perhitungan. Kadang terlalu hati-hati, berpikir terlalu keras untuk sekadar menentukan kanan atau kiri, berusaha terlalu keras untuk jadi sempurna dan tetap stabil.

Dan ketika aku lelah dan kesakitan suatu hari nanti, kuharap kau akan menyambutku, berdiri dengan senyum tersungging, mengulurkan tangan dan mengatakan padaku, “Lepaskan tameng sialan yang menyakitkan itu, tak apa, ada aku.” Lalu kita akan berjalan berdampingan dan saling menjaga. Selamanya.

Tulisan ini awalnya disusun dari balik kacamata Jayden Lagerfelt, salah satu prajurit Aesir dalam Firefall. Tapi karena ternyata nggak boleh fiksi, jadi kuubah aja sedikit. Nggak apalah, daripada nggak nulis sama sekali :D

Foto dalam tulisan ini dipinjam dari Lovetoknow Shoes. Thanks!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s