[BABY] Scott’s Emulsion Ku Tumbuh Besar


amanda+scotts-2

Sebagai ibu newbie, aku banyak berkaca pada pengalaman masa kecilku dalam memilih produk-produk kebutuhan Amanda. Mulai dari merk baju bayi, sapu tangan bayi, merk baby oil, sampai perencanaan asupan makanan dan suplemen untuk pelengkap nutrisi Amanda nantinya.

Untuk yang terakhir ini aku bakal jadi amat sangat pemilih, karena sejak Amanda masih di dalam perut aja aku sudah sangat picky memilih suplemen yang masuk ke tubuhku, yang nantinya bakal diserap juga oleh bayi dalam kandunganku. Apalagi sekarang setelah dia lahir, aku hanya mau memberikan yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Meski belum bisa dikonsumsi sekarang, tapi sudah ada satu brand yang sudah masuk daftar suplemen yang bakal kupercaya untuk mendukung pertumbuhan Amanda: Scott’s Emulsion.

scotts+logo

Kenapa Scott’s Emulsion?

Scott’s ini punya tempat tersendiri dalam memori masa kecilku. Selain karena jinglenya yang nggak terlupakan (Ku pintar, ku besar, tambah tinggiii… Scott’s Emulsion ku tumbuuuh besaaar…), aku benar-benar tumbuh besar bersama Scott’s Emulsion karena dulu selalu rajin minum satu sendok tiap hari sebelum berangkat sekolah. Waktu aku tanya ke suamiku, ternyata dia juga anak Scott’s. Sepupuku juga, istrinya teman sekantor suamiku pun juga minum Scott’s. Mungkin sekitar 20 tahun lalu, anak seusiaku yang nggak minum Scott’s ibarat nggak ikutan minum infused water atau cold-pressed juice sekarang ini, kurang hits! :)) Tapi tentunya bukan sekedar biar nge-hits aja, karena Scott’s Emulsion dipercaya ibu-ibu seluruh Indonesia karena memang terbukti dapat memberi manfaat baik untuk tumbuh kembang anak dengan kandungan asam lemak Omega-3 (DHA + EPA), vitamin A, vitamin D, dan kalsium. DHA merupakan salah satu elemen nutrisi terpenting untuk mendukung pengelihatan serta perkembangan dan fungsi otak anak. Biasanya DHA ditemukan secara alami pada ikan berminyak dan sebagian buah-buahan dan sayur-sayuran. Berdasarkan rekomendasi WHO dan FAO, sangat penting bagi anak-anak mendapatkan cukup asupan DHA dan EPA setiap harinya. Selain tentunya dengan nutrisi tepat dari makanan, satu sendok Scott’s Emulsion juga bisa membantu memenuhi 100% jumlah DHA dan EPA harian yang dianjurkan untuk anak-anak.

Tapi gimana dong kalau nanti Amanda nggak doyan rasa original Scott’s Emulsion? Aku nggak khawatir, karena sekarang ada Scott’s Emulsion Orange yang rasa jeruknya bisa menyamarkan rasa original minyak ikan. Selain itu, Scott’s juga bisa dikreasikan menjadi berbagai makanan dan minuman seru. Misalnya dicampur dengan yogurt stroberi, sirup rasa buah, susu, atau ‘disembunyikan’ dalam sandwich (dicampur dengan mayonnaise) bahkan dijadikan olesan roti pisang bakar. Semakin kreatif, semakin seru. Semakin anak lahap makan, semakin sehat!

amanda+scotts-1

Ah, seru banget ya merencanakan masa depan anak. Ternyata bukan cuma perencanaan pendidikan yang penting, tapi perencanaan kesehatan justru investasi nomor satu. Hanya pilih yang terbaik dan yang terpercaya seperti Scott’s Emulsion supaya anak-anak kita bisa terus tumbuh besar dengan sehat, kuat, dan cerdas.

PS: jangan lupa follow Twitter @ScottsIndonesia karena mereka sering bagi tips dan pengetahuan tentang tumbuh kembang anak yang penting banget diketahui ibu-ibu newbie :D

Scott’s Emulsion Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s