About

DSC_0009-sm

Welcome! Bienvenue! Bem-vindo! 환영합니다!  歡迎光臨! ようこそ! Yin dee dtôn ráp!

Selamat datang di ayurianna.com, ruangan mungil di dunia maya tempatku berlatih menulis, tempatku berbagi fiksi yang selama ini jadi sampah digital di laptop, tempatku menuangkan pikiran yang terlalu panjang untuk dibagi lewat status Twitter, Facebook atau Google Plus. Bagi pembaca lama blog moonlightshines.wordpress.com, di sini pula tempat sisa-sisa tulisan dari masa itu tersimpan. Terima kasih sudah mampir, saran dan komentar ditunggu selalu. Selamat membaca!

Ayu Rianna Amardhi, dilahirkan di bulan kesembilan tahun delapan kembar dengan rambut hitam legam dan kulit cepat gosong. Pecinta buku, musik, pernak-pernik vintage, dan kolektor mug yang bangun pagi setiap hari demi menjalani profesi sebagai Public Relations, owner restoran organik Kedai Kolondjono, dan mengejar cita-cita masa kecil: menjadi penulis sungguhan.

Jatuh cinta pada dunia tulis menulis sejak tahun terakhir di sekolah dasar, menikmati proses menulis sebagai proses ‘mencicipi’ sedikit kehidupan yang sulit atau tidak mungkin sama sekali digapai dalam dunia nyata, dan hingga kini masih beranggapan bahwa manusia bisa gila jika suatu hari nanti tidak lagi diijinkan menulis apapun yang dipikirkannya. Selain bermain dengan kata, pernah juga mencoba berjalan di bawah kilau lampu sorot dengan sky high heels, dan bertarung dengan gadis-gadis berambut panjang berkaki mulus di kontes kecantikan berkedok brain-beauty-behaviour.

Advertisements

One thought on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s